Tiga Lokasi Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts dengan 604 Warga yang di Vaksin

PORTALINDONEWS.COM,  Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib atensikan tim tenaga Kesehatan (Nakes) dari Pusat Kesehatan TNI untuk di bagi 3 tim dan melaksanakan serbuan vaksinasi di tiga titik guna mempermudah warga yang ingin di vaksinasi.

Dalam uraiannya, Danramil Mayor Galib mengemukakan, untuk mempercepat penanganan covid-19 ini, kami meminta data dari kecamatan, Lurah serta Rt dan Rw.

“Kami meminta data warga mana saja yang masih banyak belum di vaksin, maka di situ kami atensikan Nakes untuk melaksanakan vaksinasi.”urainya, Sabtu, 31 Juli 2021.

Masih kata Danramil, tujuan kami mempermudah, mungkin selama ini mereka mau vaksin tapi karena lokasi Gerai vaksin agak jauh, maka kami yang datang langsung menjemput bola.  

Lanjutnya, sasaran utama kami, bagaimana warga yang ada di wilayah Tamansari ini secepatnya semua sudah tervaksin.

Titik serbuan vaksinasi di tiga titik yakni, di Kota Tua, Musium Wayang, Stadion Sepak Bola Tamansarii Jalan Mangga Besar VI Utara RT. 008/01, Kel. Tamansari dan Masjid AN NUR, Jalan Tamansari II No. 15, RT. 06 Rw 03 Kel. Maphar.

“Total tervaksin di tiga titik wilayah Kecamatan Tamansari hari ini sebanyak 604 warga,”Terang Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts, Ran)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan

Portalindonews.com, Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya (Sertu Selamet Riyadi) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat …