Tiga Pilar Tamansari Gelar Operasi Tibmask

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Apel dan Operasi Tertib masker (Tibmask) kembali dilaksanakan tiga pilar Kecamatan Tamansari. 

Apel digelar di Posko PPKM Kecamatan, Jalan Kemukus, Rt. 04/06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari  Jakarta Barat pada pukul 08.00 Wib. Sabtu (19/02/22).

Usai apel personil gabungan tiga pilar langsung melakasanakan operasi penertiban masker di Jalan Kunir, Rw. 06, Kel Pinangsia, Kec Tamansari yang di pimpin Danru Satpol PP Kecamatan Tamansari, bapak Supriyadi.

Babinsa Koramil 01/TS, Serma Wakdinator yang turut serta dalam operasi tertib masker mengungkapkan, kami sebanyak 15 personil gabungan tiga pilar dalam pelaksanaan Tibmask ini.

“Operasi Tibmask ini kami sasarkan kepada warga masyarakat pengguna jalan dan pengedara roda 2 serta roda empat yang tidak menggunakan masker.”kata Babinsa.

Lanjutnya, dalam Tibmask ini kami berhasil menjaring 39 orang pelanggar protokol kesehatan (prokes) dengan sengaja tidak memakai masker.

“Ke 39 orang pelanggar tersebut di berikan sanksi sosial membersihkan fasilitas unum sebagai efek jera.”tutup Babinsa Serma Wakdinator. 

(Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …