Tingkatkan Sinergitas Dengan Aparat Kelurahan, Babinsa Serka Suharno Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan komunikasi sosial (Kosmos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan masyarakat serta Instansi terkait di wilayah juga untuk mengetahui perkembangan situasi persiapan pemilu di wilayah binaan.Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno saat melaksanakan komsos dengan Sekel Tangki Ibu Nurhayati dan Pengurus GOR Lokasari Kelurahan Tangki. Selasa 05 Desember 2023.

Menurutnya,keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan para aparat kelurahan dalam rangka pembahasan persiapan untuk menyiapkan lokasi Penempatan logistik Pemilu agar segera di cek kelengkapan- kelengkapan yang mendukung dalam pengamanan Kotak Suara yang ada di Gor lokasari.

Komsos yang dilaksanakan di halaman GOR Lokasari Jalan Dalam THR Lokasari RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat ini memberi manfaat dan berdaya guna dalam mewujudkan dan mencapai persiapan pemilu aman dan kondusif sesuai yang diharapkan bersama. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Puncak peringatan May Day

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang …