Warga Masyarakat Desa Kertamukti Kabupaten Bekasi Di Kejutkan Ada nya Penemuan Mayat Pria Bertato

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Bekasi – Seorang Pria Bertato Di Temukan Warga Masyarakat Tewas Tidak Ada Identitasnya Serta Dalam Kondisi Leher Luka sayatan Senjata Tajam dikejutkan dengan tanpa ide disebuah bangunan kios kosong yang ada dipinggir Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Kampung Telar RT 002 RW 001, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (17/5/2022) sore.

Menurut Apen (48) ketua RT setempat, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Naman, seorang warga yang tengah berkebun di lahan garapan miliknya, tak jauh dari lokasi bangunan kios kosong tersebut.

“Tadi itu sore, warga saya bernama Naman sedang jalan dari lahan garapannya, nah dia lihat ada mayat laki-laki banyak darahnya,Ungkap Apen saat ditemui awak Media di lokasi penemuan jasad pria tersebut, Selasa (17/5/2022) malam.

Ia mengatakan, korban saat ditemukan dalam posisi terlentang disamping kanan luar tembok bangunan kios tersebut dengan kondisi bersimbah darah akibat luka sayatan di bagian leher hingga nyaris putus. Selain itu, terdapat juga beberapa luka akibat hantaman benda tumpul dibagian wajahnya. Dan dari tubuh korban tidak ditemukan identitas satu pun, diduga korban bukan warga sekitar.

“Kalau jelasnya kondisi mayat saya tidak lihat, belum berani karena polisi belum datang,” ujar Apen.

Karena takut, saksi pertama tadi lari ke masjid Melaporkan ke DKM di sana lanjut laporan ke saya, dan saya lapor ke Polsek,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Apen menuturkan, jasad pria tanpa identitas tersebut memiliki ciri tato di seluruh bagian tubuhnya, mengenakan kaos singlet hitam dan celana jeans hitam.

Menurutnya, jasad tersebut belum lama meninggal dunia. Hal itu diketahui, lantaran darah yang ada di lokasi penemuan masih segar.

“Cirinya banyak tatonya, pakai kaos singlet sama celana panjang, dan bukan warga sini, karena nggak ada yang kenal,” ungkapnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Barat bersama Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Serta memasang garis polisi disekitar lokasi penemuan jasad korban.

Guna kepentingan visum, jasad pria yang diperkirakan berusia hampir 30 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit Polri Keramat Jati. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Dan kasusnya telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

IKN Nusantara Memiliki Magnet Kuat Terhadap Investor Asing

Oleh: Syahnaz Savitri Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang …