Antisipasi Kemacetan, Penertiban PKL dan Pengaturan Lalin Gencar Dilakukan Satpol PP Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Dalam mengantisipasi Kemacetan lalu lintas di ruas jalan Kunir,Kemukus,Lada Dalam,Lada, Pintu Besar Utara,jalan Bank, Kali Besar Barat, yang marak PKL berjualan di hari Libur terus dilakukan Penghalauan dari Satuan Tugas Pol PP Kecamatan Tamansari agar para pedagang tidak berjualan di bahu jalan, pasalnya dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas di ruas jalan tersebut.

Selain pengaturan lalu lintas para petugas terus melakukan upaya penertiban pada para pedagang yang berjualan di atas trotoar ini pun sangat menggangu bagi para pejalan kaki yang sedang melintas.

Kasatpol PP Tamansari, Nuryadin dalam kegiatan kali ini mengerahkan seluruh personilnya untuk terlibat dalam Pelaksanaan Pengawasan, Pengendalian dan Penertiban Kota Tua seperti, Hayi Kasatpol Pegadungan, Sukardi Kasatpol PP Kelurahan Wijaya Kusuma, Dirja JFT 525 Pengawas Operasi Pengamanan, Hendra Pengendali B4, Rochim Pengendali B5, Hendra Pengendali B7, Butir Penebaan B1 sampai dengan B8, Butir BKO Kota Tua, Butir 535 ditambah PTI, Butir B3 Regu II, Butir PJLP B3, SUBGARTAP I Jakarta Barat, Koramil 01/ TS, Polres Metro Jakarta Barat dalam Pengamanan Operasi PKL di Kawasan Kota Tua, Tamansari Jakarta Barat.

Penghalauan dan Penertiban PKL Kota Tua langsung di pimpin Abdul Abas Kasatpol PP Kelurahan Pinangsia, Djoko Purnomo Kasatpol PP Mangga Besar dan Gunawan Koordinator B3 yang bertanggung jawab dalam Pelaksanaan Kegiatan Woro Woro /Himbauan sekaligus Penyisiran maupun Penghalauan dan Penertiban PKL di Kawasan Kota Tua

Abdul Abas Kasatpol PP Kelurahan Pinangsia yang bertanggung jawab dalam melakukan operasi kegiatannya di Kota Tua sesuai Surat Tugas Kasatpol PP Jakarta Barat No 48/AT.13.00 Tentang Pelaksanaan Pengawasan, Pengendalian dan Penertiban di Kota Tua dan sesuai Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum.

Sepanjang Penertiban yang dilakukan para petugas dengan secara persuasif sehingga para pedagang pun dapat membereskan dagangannya untuk tidak berjualan diatas trotoar maupun di bahu jalan akibatnya lokasi tersebut dapat kondusif aman.

Kegiatan Pengawasan dan Penghalauan PKL yang dilakukan Satpol PP Kecamatan Tamansari di Kota Tua akan terus di monitoring Kasatpol PP Provinsi DKI, Kasatpol PP Jakarta Barat dan Camat Tamansari.

(Team)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …