Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Monitoring Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

PORTALINDONEWS.COM | Tanah Abang_Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Perlu Basuki monitoring perayaan datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, bertempat di Jl. KPBB I RW. 07 Kel. Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu Malam (6/7/2024)

Mayor Arm Hendri Nuryanto mengatakan, perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H ini merupakan kegiatan rutin dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahunnya oleh umat muslim yang berada di wilayah Jakarta Pusat khususnya di Kec. Tanah Abang.

Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H ini dimulai dengan melaksanakan doa bersama setelah sholat Isya, kemudian para Santri Santriwati bersama-sama warga melaksanakan pawai obor dengan mengelilingi jalan sepanjang Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang”, ungkap Danramil 05/TA.

Melalui momentum ini diharapkan dapat memperat tali persaudaraan, sehingga akan menciptakan lingkungan yang aman dan damai, serta kita semua ditahun ini dapat memperbaiki, mempertahankan dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa untuk lebih baik dari tahun sebelumnya”, tutup Danramil 05/TA.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Giat Rakor Persiapan Rekapitulasi DPSHP yang Dilaksanakan di Kelurahan-Kelurahan Kecamatan Tamansari

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Giat Rakor Persiapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( …