Babinsa Matraman Gandeng SDA Bersihkan Kali UKU

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Serda Supriadi, Serda Chandra Babinsa Koramil 02/Matraman, bersama Dinas Sumber Daya Alam (SDA), melaksanakan pembersihan parit kali di sepanjang jalan Kehakiman RT.07/08 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Sabtu (18/05/24).

Kegiatan pembersihan kali sepanjang Jalan kehakiman ini dilakukan Babinsa bersama Dinas SDA dan warga RT.07 Utan Kayu Utara.

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Tr (Han), menyampaikan bahwa pembersihan sampah yang ada di kali lingkungan RW.12 Uku yang dilakukan oleh Babinsa bersama Dinas SDA merupakan wujud kepedulian Apkowil dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

Kerja sama yang baik dengan berbagai unsur dan warga, kegiatan pembersihan wilayah binaan Teritorial Babinsa Matraman ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan lingkungan dengan lokasi tempat tinggal yang bersih, ungkapnya.

Sumber Pendim 0505/JT

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …