Babinsa Posramil Biak Timur Bantu Bangun Gedung Perpustakan Sekolah

PORTALINDONEWS.COM, Biak Timur ~ Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik Fitrianto dan Sertu Yamin membantu warga dan pihak sekolah membantu pembangunan gedung perpustakaan SMKN 1 Biak Timur, Kampung Woniki, Distrik Biak Timur, Papua, Sabtu (9/9/2023).

Sertu Dodik Fitrianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa karya bakti merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dalam segala bidang serta apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warga.

“Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat,” ujar Sertu Dodik Fitrianto.

“Diharapkan dengan pembangunan gedung Perpustakaan ini dapat mendorong atau meningkatkan kegemaran membaca para pelajar yang bersekolah di SMKN 1 Biak Timur,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Bapak Jonathan Kurni mengapresiasi kehadiran Babinsa yang berperan aktif dalam membantu membangun perpustakaan tersebut.

“Semoga kedepan jalinan komunikasi dan kerjasama ini tetap terjalin baik kepada warga maupun Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …