Babinsa Serka Suharno dan Sertu Jumadi Hadiri Rapat Pertemuan Gabungan Mitra Jaya, FKPM dan Citra Bhayangkara

Portalindonews,com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serka Suharno dan Sertu Jumadi, anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat hadiri giat pertemuan Gabungan Mitra Jaya, Citra Bhayangkara dan FKPM Kelurahan Tangki di Sekretariat RW 001, Jalan Mangga Besar XI RT. 010/001, Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis 09 Mey 2024.

Dalam keterangannya, Serka Suharno menjelaskan, pertemuan gabungan tiga organisasi yakni, Mitra Jaya, Citra Bhayangkara dan FKPM tingkat Kelurahan Tangki ini dalam rangka membahas situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kelurahan Tangki.

“Hasil pertemuan tiga organisasi akan berkolaborasi melakukan pengawasan terhadap warga dengan menjaga akses pintu-pintu masuk wilayah dan monitoring wilayah dan juga akan mendirikan pos terpadu di akes Pintu masuk perbatasan dan mengupayakan  pemasangan  cctv
yang menyorot ke arah jembatan akses keluar masuk warga.”tutur Serka Suharno.

Masih kata Serka Suharno, pertemuan tiga organisasi akan dilaksanakan kembali dengan melibatkan tiga pilar tingkat Kelurahan Tangki.

Hadir dalam pertemuan, Babinsa Kel.Tangki Serka Suharno dan Sertu Jumadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Ketua Mitra Jaya Kel.Tangki, Wakil Ketua Mitra Jaya, Ketua FKPM Kel.Tangki, Ketua Citra Bhayangkara, Wakil Ketua Citra Bhayangkara, Wakil Ketua Citra Bhayangkara, Anggota Mitra Jaya, Anggota Citra Bhayangkara dan Anggota FKPM. (Amr)

About Portalindonews

Check Also

Dump Truk Turunkan Bahan Material Ke Titik Lokasi TMMD 120

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Guna mengejar target pengerjaan fisik Pembuatan jalan penghubung dua Desa …