Babinsa Serma Wakdinator Adakan Pendampingan Giat Jumat Berkah BKI A Den Intel Jaya

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dua perrsonil Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat memonitoring sekaligus adakan pendampingan kegiatan “Jumat Berkah”.

Jumat Berkah yang di selenggarakan oleh BKI A Den Intel Jaya kepada Anak-anak Yatim sebanyak 30 Orang Anak yang mengambil tempat di Yayasan Nurul Iman Pinangsia Jalan Lada Dalam RT.05/06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jumat (2/8).

Menurut Babinsa Serma Wakdinator Jumat berkah hari ini sebanyak 30 Orang Anak Yatim yang berikan paket yang masing-masing paket berisikan Chiken, Beras, Indomie, Telor, Minyak sayur dan Minuman es teh.

Giat Jumat Berkah di hadiri oleh Dan BKI A Kpt inf Supriyanto, Lettu inf Bambang, Letda inf Wemot, Ibu Dan Den Intel Kodam Jaya, Ibu Wadan Den Intel Kodam Jaya dan Ibu-ibu pengurus.

Adapun giat tersebut di monitoring oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari 2 Personil yang di pimpin Serma Wakdinator, BIN Bapak Budi, FKDM 2 personil dfi pimpin Bapak Bony.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …