Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Satgas Yonif 753/AVT Laksanakan Silaturahmi

PORTALINDONEWS.COM | Meningkatkan kedekatan dan kepedulian terhadap masyarakat, Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT laksanakan anjangsana ke rumah masyarakat sekitar di Kampung Igimbut, Distrik Pagaleme, Kab. Puncak Jaya, Rabu (31/7/2024).

Anjangsana ini merupakan upaya yang dilakukan untuk terus menjalin kedekatan dan keakraban dengan masyarakat setempat. Selain itu, kunjungan ini juga dilakukan untuk mengetahui kendala dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, yang kemudian sebisa mungkin akan diatasi dan dibantu oleh Pos Satgas.

Seperti yang disampaikan Danpos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Riyanto bahwa kehadiran Satgas Yonif 753/AVT harus menjadi solusi atas kesulitan dan kendala yang dialami masyarakat. Selain itu, pos juga harus selalu mendekatkan diri dan menjaga kerukunan dengan masyarakat setempat.

Tampak Bapak Eminus Gire sangat senang dengan kehadiran Pos Satgas Yonif 753/AVT, karena dengan adanya kunjungan tersebut dapat memberikan bantuan dan manfaat kepada dirinya dan masyarakat setempat.

“Menjaga hubungan baik dan kedekatan dengan masyarakat merupakan faktor yang sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugas. Dengan begitu diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Distrik Pagaleme ini,” ungkap Danpos.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …