Berbagi Bingkisan Sembako Warnai Rangkaian Kegiatan Kodim 1709/Yawa Sambut HUT TNI Ke-79

PORTALINDONEWS.COM | Yapen – Komando Distrik Militer 1709/Yapen Waropen kembali menggelar Bakti Sosial pemberian bingkisan sembako dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 yang diberikan bagi Purnawirawan TNI, Warakawuri dan Panti Asuhan Wahyu Ilahi yang berlokasi di Kampung Mariadei, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (23/9/2024).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian bingkisan sembako ini, diserahkan langsung oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., yang turut didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Claudia Baskoro beserta rombongan Perwira Staf, Danramil dan Pengurus Persit.

Dikatakan Dandim saat itu bahwa, kehadirannya bersama rombongon dalam memberikan bantuan paket sembako ini, merupakan wujud kepedulian dan juga menjadi sarana mempererat tali silaturahmi Kodim 1709/Yawa terhadap seluruh Purnawirawan Prajurit TNI dan juga Warakawuri yang berada dalam wilayah teritorial Kodim 1709/Yawa, dalam rangka menyambut Peringatan HUT TNI ke-79, yang jatuh pada 05 Oktober 2024.

Pemberian sembako ini juga turut menyasar anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Wahyu Ilahi, dan diharapkan dapat membawa manfaat yang besar, sekaligus berbagi kebahagiaan bagi seluruh anak-anak ditempat ini, sehingga mereka lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu dan kelak dapat mengejar cita-citanya dengan menjadi orang yang sukses, menjadi pemimpin masa depan dan berbakti bagi Nusa dan Bangsa.

Dalam kesempatan yang sama, Sahida Alting selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan Wahyu Ilahi juga turut mengucapkan, “Terima kasih banyak kepada Bapak Dandim dan rombongan yang telah hadir ditempat kami ini, dan juga teriring Doa serta ucapan Selamat Hari Jadi TNI yang ke-79, Semoga TNI selalu jaya dan sukses selalu membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Papua,” ungkapnya.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …