Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Binaan, Babinsa Serka Suharno Komsos

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan yang ada di wilayah dengan tidak mengenal tempat, waktu serta dengan siapapun unsur masyarakat baik dari pemerintah, swasta dan masyarakat sipil, Babinsa terus menggalakkan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam melaksanakan tugasnya sehari hari selaku pembina di wilayah.

Hari ini, Sabtu 13 Juli 2024 Babinsa Kelurahan Tangksi, Serka Suharno Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komsosnya bersama warga masyarakat di Saung Komplek Loka Indah Jalan Mangga Besar IX, RT. 005/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam Komsonya Serka Suharno menyampaikan kepada warga binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingungan dari berbagai tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan demi mewujudkan lingkungan aman, nyaman dan bersih baik dari segi sampah maupun kejahatan. mari kita ciptakan kebermaan dan terus mempererat tali silaturahmi dan sinergitas.”pungkas Serka Suharno.

Hadir Dalam Komsos tersebut antara lain Babinsa Serka Suharno, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Ketua RW 002 Bapak Sunarto dan Warga masyarakat.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …