Bersama Pemda dan Masyarakat, Batalyon Arhanud 6/BAY Gelar Karya Bhakti

PORTALINDONEWS.COM, Batalyon Arhanud 6/BAY bersama masyarakat, melaksanakan Karya Bhakti Bersama pemda Jakarta Utara dalam rangka Hari lingkungan hidup sedunia yang dilaksanakan di bantaran sungai lagoa tiram Tanjung priok, Jakarta Utara Jum`at, (31-05-2024).

Adapun sasaran kegiatan Karya Bhakti kali ini yaitu pembersihan bantaran sungai lagoa tiram dan lingkungan sekitarnya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sehingga terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat sekaligus mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat akan menjaga kebersihan lingkungan.

Komandan Batalyon Arahanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han menyampaikan, “Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati Hari lingkungan hidup sedunia dan juga sebagai kegiatan yang dapat mempererat hubungan kami Prajurit Yonarhanud 6/BAY dengan warga binaan dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan positif yang telah dilaksanakan ini, semoga dengan adanya kegiatan Karya Bhakti seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk makin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan.
.
.
.
#RANGKOK_TETAP_SEMANGAT…!!!
@resimenarhanud01
@kodam_jayakarta
@pussenarhanud_tniad
@puspen_tniad

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …