Bersama Warga Yang Antusias, Babinsa Siram Jalan Baru

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa Terlihat antusias warga Gintung bergerak membantu Babinsa basahi jalan desa Gintung Kec.Sukadiri Kab.Tangerang Kamis (6/6/2024)

Serka Saefulloh anggota Koramil 09/Mauk yang sedang Piket posko di Lokasi TMMD mengatakan pada siang hari ini sengaja saya membasahi jalan betonisasi dengan dibantu warga Gintung,kegiatan ini dilakukan agar tidak terjadi pecah pada hasil dari pengecoran yang sudah kering.
Dengan dibantu masyarakat setempat kami lakukan penyiraman ini siang dan sore hari.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 120 Letkol Arh Syarief SB mengatakan Alhamdulillah Kegiatan TMMD ke 120 baik fisik maupun non fisik sudah terselesaikan tepat waktu.

Dengan pengecoran jalan sepanjang 1.115 m dan insyaallah besok tanggal 7 akan dilaksanakan penutupan TMMD yang dilaksanakan di stadion mini Sukadiri.
Kami berharap kepada masyarakat setempat untuk menjaga jalan desa Gintung ini agar kelak memiliki masa pakai yang lama.”Ucapanya”.

Sementara salah satu warga Pak Eman mengungkapkan rasa senangnya dengan mengerakan warga dan anak anak untuk ikut mambantu Babinsa dalam membasahi jalan baru di desanya dengan genangan air mengunakan alat seadanya.

Lanjutnya dengan adanya jalan yang sekarang sudah mulus anak – anak kami dapat lebih cepat untuk menempuh perjalanan ke sekolah serta tak khawatir terjatuh bisa musim hujan tiba karena jalan rusak dan berlubang seperti sebelumya.”katanya”.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …