Danramil 05/KJ Hadiri Kegiatan Baksos Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Waisak 2568 B.E/2024

Portalindonews.com,  Kodam Jaya — Bertempat di Pelataran Wihara Ekayana Arama Jln Mangga 11 No 8 RT 008/08 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko hadiri kegiatan Baksos (Bakti Sosial) pembagian sembako beras 5 kg/orang) kepada warga RW 03 dan RW 08 dalam rangka menyambut hari raya Waisak 2568 B.E/2024. Sabtu (11/05/2024)

Hadir dalam kegiatan Bakso tersebut, Suryana pembimbing Umat Budha, Askesra Walikota RM Amien Haji, Waka Polres Jakarta Barat AKBP Sonny Solu, KH.M Badri Ketua FKKUB Jakarta Barat, Jasman pembimbing Wihara Ekayana, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno, Teddy Wirya panitia hari Waisak Wihara Ekayana.

Susunan acara Bakti Sosial (Baksos) tersebut diantaranya, Pembukaan, di lanjutkan dengan Marching band Sila Paramita, Menyanyikan Lagu indonesia Raya Pembacaan Doa, dan Bakti Sosial pembagian beras 5 kg, dengan estimasi masa yang hadir 1500 orang dengan Penanggung jawab Suhu Arya Dimitri.

Dalam sambutannya, Askesra Walikota Jakarta Barat, kami berharap kegiatan hari ini yaitu perayaan hari waisak dapat berjalan dengan baik dan kami mengucapkan selamat merayakan hari waisak untuk umat Budha semoga berkah dan kebijaksanaan senantiasa mewarnai hari hari kita.

Bakti sosial ini di harapkan berdampak positif bagi kehidupan warga kita dan ini adalah wujud nyata rasa kepedulian kita terhadap sesama, sebagai kekuatan dan saling menguatkan sebagai satu kesatuan yang solid, terima kasih untuk semua yang berpartisipasi sehingga rangkaian kegiatan semua ini berjalan lancar.

Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko menuturkan, semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat khususnya warga Kel Duri Kepa di masa harga beras yang sedang naik harganya. ” tutur Danramil.

Personil yang diterjunkan dalam kegiatan tersebut diantaranya, anggota Polsek Kebon Jeruk 15 personil dipimpin Iptu Lilik, personil Babinsa Koramil 05/KJ 3 personil dipimpin Peltu A. Uleng Binmas Aiptu Bambang,
anggota Security Wihara 5 personil dipimpin Sucipto, dan kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …