Di Desa Gintung, TNI dan Polri Bersatu Gerebeg Pengecoran Jalan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Sinergitas TNI Polri yang berada di Kabupaten Tangerang sampai dengan saat ini masih terus terjaga, salah satu contoh pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke- 120 Kodim 0510/Trs di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Rabu (15/05/2024).

Dimana Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh personil TNI saja melainkan juga Personil Polri Polresta Tangerang juga ikut ambil bagian mengerjakan Pengecoran Jalan beton akses menuju dua Desa, Desa Gintung dan Desa Kosambi.

Menurut Keterangan dari salah satu anggota kepolisian yang turut kegiatan TMMD menyampaikan, personil kepolisian juga ikut bersama sama dalam kegiatan TMMD 120, dan sekarang pengerjaannya sudah mencapai 30 persen.

“Ada beberapa personil kepolisian Polresta Tangerang yang di perintahkan untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan TMMD, dan sekarang pengecoran jalan beton sudah 30 persen yang di perkirakan akan selesai tepat waktu,” Katanya.

Ia menambahkan, Keikut sertaan polri dalam kegiatan tersebut bagian dari sinergitas TNI Polri yang selama ini terus di bina dan di pererat.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja membenarkan pihak dari kepolisian turut andil ambil bagian dalam kegiatan baik TMMD fisik ataupun Non fisik tahun 2024.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …