Diakhir Penugasan, Prajurit Rusa Hitam Bantu Masyarakat Distrik Malagayneri

PORTALINDONEWS.COM | Diakhir penugasannya, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks terus berikan yang terbaik dalam rangka membantu pemerintah disektor pembangunan, kali ini Prajurit Rusa Hitam memberikan bantuan berupa gapura desa tepatnya di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini berawal dari kegiatan berkunjung di honai masyarakat, disaat melaksanakan kegiatan ajangsana tersebut prajurit Satgas Yonif 721/Makkasau sering mendapatkan keluh kesah dari masyarakat tetang terhentinya pembuatan gapura desa yang dikarenakan kekurangan bahan bahan untuk melanjutkan pembuatan tersebut.

Danpos Malagayneri Letda Inf Riki Nova langsung merespon keluhan masyarakat dengan membeli perlengkapan dan membangun gapura desa.

“Dengan adanya kami disini sesuai perintah dari Dansatgas Yonif 721/Mks yaitu untuk membantu segala kesulitan atau kesusahan yang ada di masyarakat disekitaran pos, kami dengan tanggap membeli dan membangun gapura untuk desa tersebut,” ujar Danpos.

Danpos beserta anggota pos Malagayneri membantu dari bahan-bahan sampai pekerjaannya, Setelah terselesainya pembangunan gapura, banyak respon positif dari masyarakat.

Sekertaris Distrik Malagayneri Bapak Datius Kogoya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Prajurit Rusa Hitam.

“Terima kasih kepada Satgas Yonif 721/Makkasau yang sudah membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada kami, semoga Tuhan memberkati,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Angkat Taraf Hidup Masyarakat Papua: Komitmen Pemerintah melalui Pembangunan Berkelanjutan

Oleh: Feri Yoku Editor: Ida Bastian portalindonews.com – Pembangunan berkelanjutan di Papua tidak hanya menjadi …