Dishub Tamansari Terus Gencarkan Pengaturan Lalu lintas di Kawasan Kota Tua

JAKARTA, portalindonews.com – Dalam mengantisipasi kemacetan lalu lintas di Kawasan Kota Tua petugas Dishub terus melakukan upaya penertiban di sepanjang jalan Kunir yang setiap sorenya kerap terjadinya kemacetan lalu lintas dengan maraknya pedagang kaki lima yang berjualan di kawasan Kota Tua Tamansari Jakarta Barat
( Sabtu 11/05/2024 )

Petugas Dishub terpaksa mengambil tindakan agar tidak terjadinya macet pada lalu lintas di kota tua dengan cara mengahalau dan melarang para pedagang yang sedang berjualan ataupun yang baru akan berjualan bahkan petugas pun sudah memberi pembatas jalan agar kendaraan yang lainnya dapat berjalan lancar.

“Aceng dan anggota lainnya terus akan berupaya keras dalam mengantisipasi kemacetan yang berada di kawasan kota tua demi terciptanya kelancaran lalu lintas,ucapnya

Kawasan kota tua terbilang rawan kemacetan karena banyak masyarakat yang berdatangan mengunjungi kota wisata dengan menggunakan busway.

Disamping itu di depan Stasiun Kota kerap terjadi kemacetan yang diakibatkan mobil angkutan yang berhenti sembarangan menunggu sewa terpaksa petugas mengambil tindakan dengan mengusir pengendara tersebut agar tidak menimbulkan kemacetan. (Wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Jum’at Berkah, Batalyon Arhanud 6/BAY Peduli Sesama dengan Berbagi Nasi Kotak Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM | Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Jum’at Berbagi dengan membagikan nasi kotak untuk warga di …