Dump Truk Turunkan Bahan Material Ke Titik Lokasi TMMD 120

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Guna mengejar target pengerjaan fisik Pembuatan jalan penghubung dua Desa Gintung dan Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 120 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr terus datangkan material batu koral yang diangkut menggunakan Dump Truck, walaupun medan yang cukup berat.

Selain penurunan material batu, Satgas TMMD bersama warga masyarakat juga berpacu dengan pembuatan bagesting untuk persiapan pengecoran jalan.

Dansatgas Kodim 0510/Trs Letkol Arh Dr Syarief SB melalui Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, pengangkutan material batu tersebut dilakukan menggunakan Dump Truck ke tempat sasaran untuk dilakukan pengerasan jalan.

“Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya Dump truck dapat mempercepat pengerjaan jalan tersebut. Sebelum melakukan pekerjaan untuk matangkan rencana Satgas bersama warga melakukan apel pengecekan personil,” katanya.

Menurut Pasiter, droping material akan terus dilakukan sampai kebutuhan terpenuhi.

“Untuk meyakinkan truk material datang ke lokasi TMMD pengawalan pun dilakukan oleh salah satu TNI dan warga, untuk memastikan sampainya material untuk kegiatan fisik Program TMMD Reguler 120 tahun 2024,” tutupnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …