Fatchur Rohman Tokoh Masyarakat yang Ungguli Mundjidah – Sumrambah Di Surve Bursa Calon Bupati Jombang 2024

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Untuk mengetahui tokoh yang paling di sukai masyarakat sebagai pemimpin Jombang pada Pilkada pereode tahun 2023 – 2028 mendatang, maka Lembaga Survei Rakyat Kuasa (LSRK) Surabaya melakukan survei.

Dari hasil survei mununjukkan H Fatchur Rohman atau biasa di panggil dengan sebutan Gus Fatchur, tersebut mendapat polling tertinggi dari beberapa nama yang di munculkan dalan survei itu sebagai calon alternatif di bursa calon Bupati Jombang 2024.

Dari hasil survei tersebut H. Fatchur Rohman menjadi kandidat calon pemimpin yang paling di sukai masyarakat Kabupaten Jombang dengan mendapat polling 51,7%( Lima Puluh Satu koma Tujuh Persen).

Tokoh masyarakat yang satu ini bisa menarik hati masyarakat Jombang dan mendapatkan suara 850 suara, berada di urutan teratas, kemudian di susul Muhammad Syarif Hidayattullah memperoleh 201suara.

 Yang mendapat urutan ke tiga Hj.Munjdidah Wahab mendapat 163 suara.

Sedang di urutan ke Empat adalah Sumrambah dengan mendapat 121 suara dan masih ada lagi beberapa tokoh yang mendapat poling di bawah Wakil bupati Jombang.

Mendapat hasil survei dengan perolehan suara tertinggi H.Fatchur Rohman yang yang menjabat sebagai Ketua Papdesi Jombang mengatakan”, Kami tidak tahu menahu tentang poling ini.

“Saya mendapatkan hasil poling ini baru kemarin dan itu pun di kirim sama teman – teman melalui media WA ( Whats App).

“Dengan ini saya sampaikan terima kasih pada Masyarakat Jombang atas dukungannya pada saya”, Tuturnya.Jumat 07/01/2021.

Sebagai ketua Papdesi dan juga Tokoh masyarakat Jombang H Fatchur Rohman ( Gus Fatchur ) juga menambahkan “,Saya juga mengucapakan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah membuat survei jejak suara pada masyarakat Jombang.

(angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …