Guna Memastikan Kestabilan Harga Sembako< Babinsa Serka Suharno Pantau Harga di Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno salah satu Babinsa Kelurahan Tangki kembali turun ke pasar mengadakan pengecekan harga sembako.

Pengecekan harga sembako yang di lakukan Serka Suharno hari ini Rabu, 07 Agustus 2024 di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Manga Besar IX, RT. 007 / RW. 001, Keurahanl Pinangsia, Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat.

Menuurtnya, Kestabilan harga sembako merupakan harapan semua ibu ibu Rumah tangga karena kebutuhan bahan pokok atau sembako setiap harinya sangat di butuhkan.

“Untuk itu sesuai atensi Komando atas melalui Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma, maka kami selaku Babinsa rutin setiap hari turun ke pasar secara bergantian guna mengecek langsung harga sembako yang ada di pasar-pasar wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.”jelas Babinsa.

Terpisah, Batuud Koramil 01/Tamansari Peltu Anton Sugiatno menjelaskan, kegiatan rutin para Babinsa setiap harinya cek perkembangan harga sembako dan keamanan wilayah serta komunikasi sosial (komsos) guna mengetahui perkembangan wilayah.

“Dengan adanya setiap hari Babinsa turun kepasar, maka kami berharap kepada pedagang untuk tidak sewena-wena menaikkan harga, namun mengaju kepada peraturan yang telah di tetapkan pemerintah. kerjasama para pedagang dan pembeli sangat kami harapkan agar transaksi berjalan dengan lancar.”harap Peltu Anton Sugiatno.

(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …