Indahnya Kebersamaan, Syukuran HUT ke-62 Menarmed 2 Kostrad

PORTALINDONEWS.COM, Malang – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Resimen Armed 2 Kostrad Ke 62, seluruh keluarga besar dan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad laksanakan Acara Syukuran di Mako Putra Yudha dengan penuh semangat dan bahagia. Kamis (13/06/2024).

 

Kegiatan Syukuran yang dilaksanakan tersebut merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memperingati HUT Resimen Armed 2 Kostrad ke 62, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai seluruh rangkaian acara, mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara prajurit.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Acara Syukuran tersebut mulai dari Penampilan peserta lomba band dari masing masing satuan, dilanjutkan sambutan oleh Danmenarmed, pemotongan tumpeng, penyerahan petikan kep pensiun warakauri kepada Ny. Suhendri, pembacaan juara dan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil meraih juara pada kegiatan Pormen, dilanjutkan penyerahan piala bergilir Pormen kepada Danyonarmed 11 Kostrad sebagai tim dengan perolehan emas terbanyak, dan di akhiri dengan acara hiburan dan ramah tamah.

Ditempat yang sama Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol menyampaikan bahwa “Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Armed 2 Kostrad ke 62, dengan terselenggaranya kegiatan syukuran ini merupakan suatu penghargaan untuk kita semua dalam merayakan momentum hari yang penuh sejarah, dan saya berharap dengan dedikasi serta loyalitas seluruh prajurit dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Resimen Armed 2 Putra Yudha. ” Ungkap beliau

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para komandan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad, H. Gunawan HS, SH., M.HUM selaku anggora DPRD Provinsi Jatim, beberapa pimpinan dari jajaran Forkopimda Malang serta mitra kerja Menarmed 2 Kostrad.

(Pen Armed 2 Kostrad)

About Portalindonews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Serka Kusnodin Tutun Langsung ke Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, | Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Kelurahan Keagungan, Serka Kusnodin anggota Koramil 01/Tamasari …