Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bersama Tiga Pilar Laksanakan Kerja Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kemayoran_Wujudkan kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serka Ahmad Fauzi, Serda Suprayogi dan Koptu Dede bersama Tiga Pilar laksanakan kerja bakti, bertempat di Jl. Kampung Irian 1 RW. 06, Kel. Serdang, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (28/5/2024).

Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Czi Sefanye Banik mengatakan, kerja bakti hari ini dilakukan dengan melaksanakan pembersihan selokan ataupun saluran air dengan mengangkat lumpur dan sampah organik maupun non organik yang dapat menyebabkan tersumbatnya aliran air.

Selain itu juga dilakukan penopingan pohon, sebagai antisipasi dari terjadi pohon tumbang yang tentunya akan mengakibatkan hal negatif dari warga maupun penggunaan jalan yang sedang melintas”, ungkap Wadanramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama oleh Babinsa bersama dengan aparatur wilayah dalam mewujudkan lingkungan yang lebih bersih, rapi dan nyaman, sehingga warga dapat beraktivitas dengan sebaik-baiknya”, tutup Wadanramil 07/Kemayoran di Makoramil.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …