Jaga Kesehatan Personel Kodim 0501/JP Olahraga Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Pusat_Jaga Kebugaran dan stamina tubuh personel Kodim 0501/JP melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Makodim 0501/JP Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. I, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (05/6/2024).

 

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama ini, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi, sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel dalam menjalankan runtinitas.

Olahraga bersama diawali dengan melakukan senam pemanasan serta peregangan untuk melenturkan kembali otot-otot tubuh, selanjutnya dilanjutkan jalan dengan mengitari rute Makodim dan komplek PPKK.

Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P mengungkapkan, ada banyak manfaat dari olahraga (jalan), yang diantaranya untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan jasmani.

Bagi personel Kodim 0501/JP, olahraga merupakan suatu keharusan guna memiliki tubuh yang sehat dan kuat, mengingat tugas pokok dalam keseharian sangatlah padat dengan intensitas di wilayah Jakarta Pusat yang sangatlah padat. Sehingga diperlukan fisik yang bugar dan prima”, tegas Kasdim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …