JR Siap Warnai Dunia Musik Dangdut Se Jabotabek

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta, Dunia musik dangdut di era jaman sekarang ini banyak menghiasi industri musik tanah air. Banyak sekali penyanyi – penyanyi baru dangdut bermunculan, sehingga menambah warna dalam blantila musik dangdut. Salah satunya Jessica Ramlan kelahiran Betawi dengan sebutan nama di musik , penyanyi kelahiran tahun 1992 Ini memulai awal karirnya di tahun 2006 sampai dengan tahun 2022. Kelurahan kapuk kecamatan Cengkareng Jakarta barat,” Sabtu 6/8/2022

Dengan suara khasnya yang membuat penonton terkesima dan tak lepas pandangnya dari penyanyi yang satu ini. Selain membawakan lagu-lagu dangdut yang terbaru Jessica juga bisa membawakan lagu – lagu di luar jalur dangdut. Jess juga dapat menyihir para penonton dengan tampilan yang memukau para penyawer.

Pengalaman bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya membuat dirinya tak patah semangat, bahkan sampai ada segelintir orang menganggap JR sebelah mata. Profesi yang digelutinya memang tak semudah itu, penuh dengan perjuangan dan liku-liku untuk mencapai kesuksesan dalam dunia musik.

” Jangan Pandang Sebelah mata dengan profesi yang saya geluti ini, “ucap JR kepada wartawan saat diwawancari dilokasi panggung.

Harapan JR kedepannya semoga profesi sebagai penyanyi panggung ini mendapatkan respon yang positif dari para penonton dan dari berbagai kalangan karena mencari rejeki sama, cuma beda jalan mencarinya,”tutup Jessica Ramlan kerap di pangil namanya di dunia musik pangung. (davar) 

About Davar Portalindo

Check Also

Penghargaan dari Menlu & Kedubes Jepang Kepada Brigjen. Pol. Sambodo Purnomo Yogo Layak Diapresiasi

PORTALINDONEWS.COM, Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri yang dinilai berprestasi di …