Jum’at Berkah, Babinsa Sertu Abdi Amrizal Adakan Pendampingan Kegiatan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dengan Menu yang berisikan Nasi putih, Sayur lodeh, Ikan sambel, Telur bulat pedas. Ayam gulai, Sayur nangka, serta makanan tambahan seperti Pisang, Bubur kacang ijo dan Aqua gelas di setiap perbox nasi siap saji yang di jual murah Warung Pojok Halal “Jum’at Berkah”. 

Warung Pojok Halal yang di kemas dengan Jum’at Berkah menyediakan 300 Box nasi siap saji dengan di jual murah untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Keagungan.

Kegiatan Warung pojok Halal Jum’at berkah ini di selenggarakan oleh Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Kagungan yang dilaksanakan di Sekretariat Pos RW. 09/RT. 005, Jalan  Kerajinan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari_ Jakarta Barat. Jum’at (12/7)

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Abdi Amrizal, kegiatan Jum’at Berkah Warung Pojok Halal ini di laksanakan setiap Hari Jum’at dengan tujuan membantu warga binaan yang kurang mampu.

“Nasi Box siap saji setiap hari Jum’at di siapkan sebanyak 300 Box dengan menu yang cukup banyak dan di jual hanya Rp.5.000,-. dengan adanya Jum’at berkah warung pojok halal ini warga binaan merasa terbantu. kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Tiga Pilar Kelurahan Keagungan kepada warga masyarakat.”tutur Sertu Abdi Amrizal.

Hadir dalam giat, Lurah Keagungan Bapak Sahat Manulitua Simorangkir S.Si, M.P, Babinsa Keagungan Sertu Abdi Amrizal, Babinkamtibmas Keagungan Aiptu Sugiyarno, Sekkel Keagungan Ibu Lyna Omellia S.T, Satpol PP Keagungan Bapak Junaedi, Para Staf Kelurahan Keagungan, Damkar Kelurahan Keagungan Bapak Denny S, Ketua RW. 09 Ibu Wina Handayani, PKK Keagunga, Ibu Jumantik Keagungan, LMK Keagungan, FKDM Keagungan Bapak Sofyan dan Ketua RT serta Warga Setempat.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Kritisi dengan Konstruktif, Apresiasi Kinerja Pemerintah Jokowi Hadirkan Perubahan

Oleh: Chandra Budi Setyo Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo …