Kasdim 0510/Trs Hadiri Mancing Bersama Hari Bhayangkara Ke-78

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Tigaraksa – “Mancing Bersama Hari Bhayangkara Ke-78”, dihadiri oleh Kasdim 0510/Trs, Mayor Arh Didik Wahyudi bersama sekitar 2000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang dilaksanakan di Danau Pemda Kab Tangerang, Jl.H. Somawinata No. 1 Kelurahan Kaduagung, Kec. Tigaraksa Pusat Pemerintahan, Kab.Tangerang, Minggu (23/06/2024).

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Hari Bhayangkara yang ke-78, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara aparat dan masyarakat.

 

Mancing bersama dengan Penanggung Jawab Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM Kapolresta Tangerang  juga dihadiri, H.Jaenudin Kadis Perikanan mewakili PJ.Bupati Tangerang, AKBP Agus Sugiyarso S.IK Wakapolresta Tangerang, Kompol Kosasih Kabagops Polresta Tangerang, Kompol Maryadi,Sik Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Mayor inf Jauhari Danramil 10/Sepatan, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang.

Usai sambutan Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM Kapolresta Tangerang, dilanjutkan dengan penaburan 1 ton ikan Mas dan 2 ton ikan Lele ke danau sebagai upaya untuk memperkaya ekosistem dan meningkatkan potensi perikanan di daerah tersebut. Setelah itu, digelar lomba memancing yang mempertandingkan keahlian para peserta dalam menangkap ikan.

Mayor Arh Didik Wahyudi kepada media menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI-Polri dan masyarakat dalam membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar lomba memancing, tetapi juga simbol kebersamaan kita dalam menjaga sumber daya alam,” ujarnya yang turut menaburkan ikan ke dalam danau, Minggu (23/06/2024).

“Semoga kegiatan semacam ini terus dapat menginspirasi kolaborasi positif dan kepedulian terhadap lingkungan di masa yang akan datang.” ucapnya.

Tidak hanya lomba memancing, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan doorprize yang menarik, menciptakan suasana yang ceria dan penuh kegembiraan di antara para peserta.

Dalam Mancing Bersama Hari Bhayangkara Ke-78″, pemenang yang meraih Total berat ikan terbanyak diraih oleh  Bapak Sanusi (3.200 kg), Miftahul Risky (3.060 kg) dan Hartono ( 2,93 kg).

Acara “Mancing Bersama Hari Bhayangkara Ke-78” ini tidak hanya berhasil sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan serta kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan aparat keamanan.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

About Portalindonews

Check Also

Menumbuhkan Situasi Kondusif Jelang Pilkada 2024

Oleh : Sabrina Aulia  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di …