Kegiatan Jumat Jentik RW 06 Mangga Besar,Taman sari Jakarta Barat

 

Portalindonews.com, Jakarta – Kader Jumantik RW 06 terus lakukan pemeriksaan jentik nyamuk pada rumah warga maupun Ruko yang berada di wilayah RW 06 Mangga Besar ,Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. (Jumat 03/05/2024).

Kunjungan Wakil camat , Lurah Sekkel, Kasipem ,Kasie Kesra kelurahan,Kepala Seksi beerta Staf Kelurahan, Babin Kamtibmas, Babinsa dan Kasatgas Pol PP Mangga Besar ke RW 06 guna memonitoring kegiatan dan pelaksanaan kader Jumantik RW 06 dengan bersama sama mengunjungi rumah warga maupun Ruko untuk pemeriksaan jentik jentik nyamuk .

Para kader Jumantik dan pejabat pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan disaat menjalankan tugasnya terus memberikan himbauan pada para pemilik rumah dan toko untuk memperhatikan air yang berada di dalam bak mandi maupun bak penampungan air agar terbebas dari Jentik nyamuk pasalnya dapat menimbulkan wabah penyakit DBD.

Pemerintah terus menggalakan Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) sesuai Undang Undang Nomor 23 Tahun 1992 Tentang Kesehatan.

Rudy Setiawan sangat berterima kasih pada wakil camat,Lurah dan yang lainnya atas kunjungannya dalam rangka memonitoring Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) terkait kinerja para Kader Jumantik yang sedang melakukan Tugas Pokok dan fungsinya ( Tupoksi ) Jumantik RW 06 Mangga Besar. (Wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Percepat Pembentukan Sumber Daya Manusia Unggul

Oleh: Mozambik Jasin Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemerintah Indonesia meluncurkan sebuah inisiatif revolusioner untuk …