Ketum Grib Jaya H. Hercules RM Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan 600 Anak Yatim

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Ketua Umum (Ketum) Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya H. Hercules Rozario Marshal menggelar Buka Puasa Bersama anak- anak Yatim juga para Tamu undangan dan Personil Grib Jaya di Kediamannya Komplex Kebun Jeruk Indah Jakarta Barat. Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut H. Hercules RM yang di sapa Maung menjelaskan, kegiatan Buka Puasa bersama dan santunan Anak Yatim ini dihadiri para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama serta para kerabat dan saudara-saudara, Dan Buka puasa bersama ini sudah menjadi tradisi dan agenda pada setiap tahunnya kami laksanakan sebagai rasa Syukur atas apa yang diberikan Allah SWT.

“Hari ini kami Berbuka Puasa bersama, Sholat Magrib, Isya berjamaah dan sholat Teraweh berjamaah sekaligus memberikan santunan kepada 600 orang Anak Yatim. Untuk Santunan Anak Yatim juga merupakan kegiatan Rutin kami sekeluarga melaksanakan setiap minggu nya pada hari kamis malam Jum’at dengan memberikan santunan sebanyak 200 sampai 300 orang.” Ucap H. Hercules.

(Daeng)

About Portalindonews

Check Also

Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Portalindonews.com, Jayawijaya ~ Guna mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan …