Ketum GRIB Jaya H. Hercules Rozario Marshal Hadiri Peringatan Maulid dan Haul Masyayikh di Ponpes Al Falah Mangunsari Jatilawang Jawa Tengah

PORTALINDONEWS.COM, Jawa Tengah – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Bapak H. Hercules Rozario Marshal memenuhi undangannya ke Pondok Pesantren Al Falah Mangunsari yang di pimpin KH Ahmad Shori di Tinggarjaya, Jatilawang, Banyumas Jawa tengah pada Kamis 28 September 2023.

Kehadiran H. Hercules RM di sambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Ahmad Shobri, para Kiyai, Habaib, Ulama dan para tokoh agama di Jatilawang serta para tamu undangan lainnya juga anggota GRIB Jaya Jawa Tengah kurang lebih 500 orang.

Menurut H. Hercules Rozario Marshal, kehadirannya di pondok pesantren ini dalam rangka memenuhi undangan dari pimpinan pondok pesantren KH Ahmad Shobri untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12-13 Rabiul Awal 1445 H/28 September 2023, sekaligus merayakan Haul Mbah H. Muhammad Diryat ke 44, Mbah Hj.Saliyem Khasanah ke 11 dan Ibu Nyai Hj.Marfuah Shobri ke 9.

“Satu kehormatan dan penghargaan bagi kami yang telah hadir di tengah tengah para Kiyai, Ulama, Habib dan tokoh agama di pondok pesantren ini sehingga kami dapat kumpul bersama sama memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul ini.”kata H. Hercules RM yang juga selaku Ketua Umum GRIB Jaya.

Masih kata H. Hercules RM, untuk itu, dengan kerendahan hati, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Mangunsari KH. Ahmad Shobri dan pengurusnya serta para Kiyai, Habib, Ulama serta para Tokoh Agama juga para tamu undangan yang menyambut kami dengan penuh rasa kekeluargaan.

Dirinya juga mengatakan acara ini juga merupakan bentuk penggalangan suara untuk mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden, Alhamdulillah Masyarakat Banyumas menyambut baik dan siap mendukung Bapak Prabowo Subinato menjadi Presiden 2024.

(Daeng)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Stafsus BPIP Sebut AMN Manado Tempat Kaderisasi Pemimpin Masa Depan Bangsa

Oleh: Hendrik Nathanael Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – BNN Staf Khusus (Stafsus) Ketua Dewan Pengarah …