Ketum Padi : Beri Apresiasi Kinerja Polres Metro Jakarta Barat Meringkus Pelaku Penusukan Imam Musholla Di Kedoya

Portalindonews.com, Jakarta Barat — Jakarta Barat Ketua Umum Perkumpulan Advokad Betawi(PADI) Alf. M.Kurnia Ahyat, D.M., S.H  dan Rekan sebagai representasi warga Kedoya memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk aparat kepolisian, khususnya Polres Metro Jakarta Barat,

Polsek Kebon Jeruk, pada hari Kamis Tanggal 25 Mei 2024 yang telah meringkus pelaku penusukan seorang warga yang hendak melaksanakan Sholat Subuh di Musholla Kedoya Utara, Jakarta Barat hingga menyebabkan korban meninggal dunia pada hari Kamis 16 Mei 2024

“Kurnia mengaku sangat bangga dengan kinerja kepolisian yang secara sigap dan cepat mengungkap serta membekuk pelaku pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. kejadiannya baru-baru ini,” terang laki-laki yang disapa Bang Kur didampingi Sekretarisnya H.Panjaitan SH.MH., saat didatangi dikantornya oleh wartawan Media detikSR. id, dibilangan Joglo Jakarta Barat.Kamis malam pukul 21’00 WIB.(23/5/224)

Kurnia sampaikan, bahwa tidaklah mudah dalam mengungkap dan menangkap sebuah perkara hukum apalagi perkara pembunuhan yang identitas pelakunya tidak diketahui, tetapi dengan segala upaya kerja keras team gabungan Polres Metro Jakarta Barat pelaku dengan mudah dapat diringkus dalam waktu sekejap.

“Banyak resiko yang ditempuh oleh polisi ketika mengungkap sebuah kasus, khususnya perkara pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Kerap terjadi pelaku saat ingin ditangkap melawan petugas dan juga sering menghilangkan barang bukti,” tutur Kurnia.

Tim gabungan dalam mengungkap kasus ini sudah bekerja dengan sangat baik. Mereka memburu dan menangkap pelaku di daerah tanjung priuk persisnya di kampung bahari kamis siang dini hari.

“Kepolisian untuk selalu mengedepankan kewajibannya dalam mengayomi dan melayani masyarakat”.

Dan ini merupakan bukti bahwa kepolisian Republik Indonesia selalu sigap dalam mengungkap keadilan untuk semua lapisan masyarakat tanpa pandang bulu, tutup Kurnia. (Red)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …