Kodim 0501/JP Gelar Syukuran HUT PERSIT Ke-78 Tahun 2024 Disertai Dengan Lomba Tarian Menggunakan Pakaian Adat

Portalindonews.com, Jakarta Pusat_Komandam Kodim 0501/JP menghadiri acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78, bertempat di Aula Lt. 3 Makodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (07/5/2024).

Dalam acara syukuran ini Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H. MIPOL. yang sekaligus merupakan Pembina Persit KCK Cabang XV Kodim 0501/JP mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Jadikan momentum ini sebagai tekad untuk memantapkan, memajukan dan meningkatkan kualitas kegiatan organisasi dalam mendukung tugas pokok suami.

Selain itu Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H. MIPOL. mengatakan, dalam pengabdiannya sebagai seorang Persit memang tak luput dari tantangan yang harus dihadapi bersama-sama, disatu sisi sebagai seorang Persit harus mampu hadir sebagai ibu rumah tangga untuk mengurus anak dan suami, disisi lain dituntut untuk dapat berorganisasi secara baik”, tuturnya.

Semangat dalam membina keluarga yang penuh keikhlasan, kepedulian, dan ketulusan agar dijadikan landasan untuk memajukan organisasi dan masyarakat di lingkungannya. Keberadaan Persit sebagai istri dari seorang prajurit senantiasa selalu harus siap mendukung suami tercinta dalam menunaikan tugas-tugas negara, kapanpun dan dimanapun berada”, tutup Dandim 0501/JP.

Acara Syukuran disiapkan berbagai macam Doorprize serta ini diadakan perlombaan tarian dengan menggunakan berbagai pakaian adat.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Pj Gubernur Sulsel: Terima Kasih Sambutan Hangatnya

MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih …