Koramil 06/Cempaka Putih Laksanakan Acara Silaturahmi Bersama Mitra Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Cempaka Putih_Pererat tali silaturahmi dan kekeluargaan Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto laksanakan acara Silaturahim dan Konsolidasi Mitra Jaya Koramil 06/CP, bertempat di Makoramil 06/CP Jl. Cempaka Putih Tengah X RT. 011/RW. 05, Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sabtu (25/5/2024).

Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto mengatakan, acara ini kami buat sebagai ajang untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi dan kekompakan sehingga terjalinnya komunikasi yang baik dan solid bersama Mitra sebagai bentuk pembinaan teritorial.

Selain itu Mayor Inf Widiarto juga mengungkapkan bahwa acara ini juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran maupun saling berbagi informasi, sehingga dapat mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif sesuai dengan tema acara hari ini “Mewujudkan Solidaritas serta ikut menjaga Persatuan dan Menciptakan Kondusifitas di wilayah Cempaka putih”, tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Mitra Kodim 0501/JP Bapak Tommy Kirman dan Ketua Mitra Koramil 06/CP Bapak H. Mardianto mengucapkan terimakasih kepada Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto beserta jajarannya, yang telah khusus mengadakan acara bersama Mitra, kami selaku Mitra Kodim 0501/JP dan Mitra Koramil 06/CP akan selalu siap hadir dan mendukung peranan Kodim 0501/JP serta Koramil Jajarannya dalam mewujudkan persatuan serta Kondusifitas wilayah, demi terciptanya lingkungan yang aman dan tentram.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 06/CP Mayor Inf Widiarto, Pasi Ops Kodim 0501/JP Kapten Indrastya, Lurah Cempaka Putih Timur Amadeo, Kaur Komsos Lettu Inf Agung Supriyanto, Ketua Mitra Kodim 0501/JP Bapak Tommy Kirman, Ketua Mitra Koramil 06/CP Bapak H. Mardianto dan para Tokoh masyarakat.

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamasari Monitoring Giat Sholat Ied Idul Adha di Wilayah Kelurahan Tamansari 

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …