Korem 172/PWY Bersama CV. Central Elektronik Berikan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan Shalom Arso

PORTALINDONEWS.COM, Arso – Korem 172/PWY bersama CV. Graha Central Elektronik melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Shalom yang berada di Arso 8, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, pada Kamis (14/9).

Dalam kunjungan ini, rombongan Korem 172/PWY bersama Toko CV. Graha Central Elektronik menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kayu.

Mewakili Komandan Korem 172/PWY, Danramil 1701-04/Arso, Mayor Inf Sardiana menyampaikan bahwa kunjungan kasih ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita datang mewakili Komandan Korem 172/PWY bersama salahsatu mitra kerja Korem 172/PWY yaitu CV. Graha Central Elektronik sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak Panti Asuhan Shalom,” ujar Danramil.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di Panti asuhan ini agar mereka dapat tumbuh sehat sehingga kedepannya menjadi generasi penerus bangsa.

“Kami juga menyerahkan bantuan berupa kayu sebanyak 3 kubik untuk nantinya kami buatkan pagar kandang sapi dilahan seluas 2 hektar milik Panti Asuhan Shalom. Hal ini perlu agar sapi-sapi milik panti tidak liar dan ditakutkan dapat merusak lahan milik masyarakat disekitarnya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Toko CV. Graha Central Elektronik, Eliot menambahkan, sebagai mitra Korem 172/PWY pihaknya sangat antusias untuk melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat yang kekurangan apalagi di daerah pelosok seperti ini. Kami juga setiap bulan rutin melakukan kunjungan ke panti asuhan, mulai dari Kabupaten Keerom, Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura,” bebernya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Shalom, Joshua menyampaikan apresiasi kepada Korem 172/PWY bersama Toko CV. Graha Central Elektronik yang sudah hadir dan melihat langsung kondisi Panti Asuhan Shalom.

“Terima kasih banyak, kami sangat senang melihat kepedulian dari pihak TNI dan Toko CV. Graha Central Elektronik. Karena sembako yang kami terima ini sangat membantu pasokan makan anak-anak panti,” paparnya. (Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

AMN Manado Hadirkan Fasilitas Terbaik untuk Pemuda Jalin Komunikasi dalam Perbedaan

Oleh: Marissa Brigitta Editor: Ida Bastian portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado mampu menghadirkan …