Melalui Komsos, Serka Mukoddas Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat yakni dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dan juga petugas kebersihan.

Salah satunya yang dilakukan Serka Mukoddas Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang melaksanakan komsos dengan petugas kebersihan di Jalan Tamansari Raya, RT. 001/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (01/11/2023). 

Melalui Komsosnya, Serka Mukoddas mengajak petugas kebersihan untuk membantu menjaga keamanan wilayah, bukan hanya kebersihan. 

“Mari kita bersama-sama memberi keamanan dan kenyamanan wilayah sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan di wilayah kita ini.”ungkap Mukoddas.

Selain itu, Serka Mukoddas juga menghimbau kepada petugas kebersihan agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain, jangan menyebarkan berita berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” tuturnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …