Menjelang Purna tugas, Satgas Yonif 122/TS Pos Ampas Berikan Pakaian Gratis Kepada Warga

PORTALINDONEWS.COM | Keerom – Satgas Pamtas Yonif 122/TS, Pos Ampas yang dipimpin Letda Inf Togu Panjaitan melaksanakan kegiatan makan bersama warga dalam rangka Acara Perpisahan di Kampung Ampas, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (22/9/2024).

Di jelaskan Danpos Kaliasin Letda Inf Togu Panjaitan, kurang lebih 14 bulan lamanya Satgas Pamtas Yonif 122 /TS bertugas menjaga keamanan perbatasan dan keutuhan wilayah NKRI diperbatasan RI-PNG.

Kami merasa bangga, karena kami bisa menjalankan tugas kami dengan baik dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI. Kami berharap, hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan nilai positif dan mampu membantu setiap kesulitan masyarakat,” tuturnya.

Di akhir masa purna tugas, Pos Ampas menggelar acara perpisahan dengan makan bersama dan membagikan pakaian dengan tokoh-tokoh masyarakat dan warga Kampung Ampas, acara perpisahan ini, dihadiri oleh Bapak Manfrud Bonggoro (53) selaku Kepala Desa Kampung Ampas dan para tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang hadir.

Adapun tujuan diadakannya acara perpisahan ini adalah sebagai wujud rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terbina dengan baik, antara anggota Pos Kaliasin dan warga, tidak sedikit warga Kampung Ampas yang hadir di acara perpisahan ini, merasa terharu karena tidak lama lagi akan melepas kepergian Danpos Ampas dan anggota pos.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Satu Dekade Pemerintahan Presiden Jokowi, Ekonomi Nasional Berdaya Tahan Kuat

Oleh: Nana Gunawan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), …