Merajut Kebersamaan dan Kekompakan Satu Komando Grib Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Utara – Ketua Dpc Grib Jaya Jakarta Utara H. Hidayahtullah merayakan HUT Ke-3 DPC Grib Jaya Jakarta utara yang di kemas dengan silaturahmi dalam “Merajut Kebersamaan dan Kekompakan Satu Komando Grib Jaya.”

Giat tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC Jakarta Utara Jalan Rorotan 3, RT. 12/10, Kelurahan Rorotan, Kecamatan cilincing Jakarta Utara dan di hadir dari DPP antara lain Okk DPP, Daeng Amran, Panglima Grib DPP, Saudara Minca, Korlap Team 17 DPP, Fadilah dan seluruh personil Team 17 DPP Grib Jaya serta para personil PAC dan anak Ranting.

Dalam sambutannya Ketua DPC Grib Jaya, H. Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran yang hadir dalam acara HUT DPC Grib Jaya yang Ke-3 Tahun 2023 ini. 

“Saya atas nama Ketua DPC mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir pada hari ini, kami DPC Jakarta Utara terus berpacu dan melaksanakan atensi-atensi Ketua Umum Grib Jaya, Bapak H. Hercules Rozario Marshal untuk mengembangkan sayap GRIB Jaya di Jakarta Utara.”tutur H. Hidayatullah. Minggu (8/10).

Masih kata dia, Mari kita bersama-sama menjaga nama besar Ketum kita dan organisasi Grib ini. Saat ini kita menghadapi panggung politik dan perlunya ke hati-hatian dan antisipasi adanya oknum-oknum yang sengaja memprovoksi dan mengadu domba.

“Mari kita sama-sama untuk tidak terprovokasi dan tetap kompak, solid dan satu komando, jangan kita terjebak dalam satu hal sehingga kita tercerai berai akibat adu domba dari tiupan angin dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.”tambah H. Hidayatullah.

Sedana yang di sampaikan Panglima GRIB saudara minca, bahwa kita satu Komando dan kita gerak sesuai atensi Ketum H. Hercules. 

“Apa yang di katakan Ketua DPC, H. Hidayatullah itu sangat benar. Jangan sampai kita di adu domba, jangan mau termakan provokasi murahan yang dapat memecah belah kita. Karen kita ini semua saudara dan satu atap. Mari kita merangkul semua dengan tidak memandang suku, agama dan eknis karena tidak perlu sedarah untuk jadi saudara.”tegas Panglima DPP Grib Jaya, saudara Minca.***

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …