Meriahkan HUT Ke-26 SMPN 11 Merauke, Satgas Yonif 726/TML Laksanakan Jalan Sehat Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ HUT ke-26 SMPN 11 Merauke diwarnai dengan berbagai hiburan. Kali ini Satgas Yonif 726/Tamalatea memeriahkannya dengan mengadakan pelaksanaan jalan sehat bersama bertempat di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Minggu (3/9/2023).

Jalan sehat itu, tak hanya diikuti oleh para pelajar saja. Namun, masyarakat pun turut serta mengikuti jalan sehat tersebut. Acara itu bertambah meriah ketika personel Satgas Yonif 726/Tamalatea turut serta meramaikan acara tersebut.

Bahkan, pihak Satgas pun menerjunkan tim kesehatan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan selama jalan sehat itu berlangsung.

Dokter Satgas Yonif 726 Lettu Ckm dr. Ridho Widodo mengatakan bahwa keterlibatan personel kesehatan pada kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap masyarakat.

“Ini bentuk dukungan kami guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait adanya momentum peringatan HUT ke-26 SMPN 11 Merauke ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut personel Satgas juga memberikan bantuan berupa tas sekolah dan alat tulis kepada pihak sekolah, serta keberadaan Satgas juga ditujukan untuk menjamin kelancaran HUT ke-26 SMPN 11 Merauke.

“Kami berupaya agar seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bogor. “Berlatihlah dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Jujur dan Tunjukkan Semangat …