Murid SDN Inpers Nayaro Gembira Saat Satgas Yonif R 631/ATG Beri Motivasi

PORTALINDONEWS.COM, Mimika ~ Prajurit TNI dari Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/ATG Kolakops Korem 174/ATW memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) serta mengajak anak-anak untuk belajar bersama bertempat di SDN Inpers Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua tengah, Kamis (28/9/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Nayaro Yonif R 631/ATG Lettu Inf Sukaeri mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlihat sangat menyenangkan, anak-anak antusias menerima materi wawasan kebangsaan dan pelajaran yang diajarkan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu terobosan Satgas Yonif R 631/ATG dalam upaya menanamkan kecintaan anak-anak terhadap tanah air serta memberikan motivasi kepada mereka,” ujar Danpos.

Lebih lanjut, Lettu Inf Sukaeri menegaskan pendidikan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, namun juga merupakan tanggungjawab kita bersama dalam memajukan dan menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing ditengah kehidupan global.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terimakasih diungkapkan oleh Kepala Sekolah SDN Inpres Nayaro Bapak Engke Bertus Orowipuku kepada Satgas Yonif R 631/ATG yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan pemahaman wawasan kebangsaan dan mengajari anak-anak membaca dan menulis.

“Anak murid kami sangat gembira saat mendapatkan motivasi dan semangat belajar dari Satgas, Terimakasih Bapak TNI,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …