Olahan Kue Donat Dan Timus Ala Warga Beserta Satgas Yonif 756/WMS

PORTALINDONEWS.COM | Bersama pasti bisa, bukan saja diwujudkan dalam kebersamaan menjaga menjaga kedaulatan NKRI oleh Prajurit TNI dan masyarakat. Namun kali ini bersama warga Prajurit TNI dari Yonif 756/WMS membuat olahan kue donat dan timus, bertempat di Kampung Dama, Distrik Bibida, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Minggu (01/9/2024).

Inilah kedekatan TNI dengan masyarakat, khususnya Pos Bibida dalam membuat kue donat dan timus yang kemudian dilanjutkan makan bersama.

Santai, akrab, riang gembira tampak terlihat dalam membuat olahan kue ini. Seperti diungkan Danpos Bibida Letda Inf Nurul Rokhim bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan sekaligus memberikan keterampilan kepada warga untuk membuat kue.

“Kegiatan ini kami laksanakan bertujuan agar terampil membuat olahan kue, sehingga warga bisa lebih produktif dan potensi yang dimiliki dapat diperdayakan sehingga bangkit perenomian lokal,” ucap Danpos.

Sementara itu, Mama Iriana Zangkonao yang merupakan Masyarakat Kampung Dama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 756/WMS Pos Bibida atas perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat.

“Terima kasih Bapak TNI telah mengajari kami pembuatan kue dan mengajak kami untuk makan bersama, semoga Tuhan selalu memberkati,” ungkapnya.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …