Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Bantu Warga Bangun Gereja GPDP Sion Wawuti

PORTALINDONEWS.COM | Serui – Bentuk perhatian terhadap sarana tempat ibadah, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Koptu Budi Kosay laksanakan karya bakti membantu warga membangun tempat ibadah yakni Gereja GPDP Sion Wawuti yang berlokasi di Kampung Wawuti Dstrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (4/9/2024).

Hadirnya Babinsa dalam setiap kegiatan disambut baik oleh masyarakat, terlebih lagi dalam kegiatan kerja bakti sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, dengan membangun Gereja sebagai rumah ibadah.

Disela kegiatan karya bakti, Koptu Budi Kosay menuturkan bahwa dengan menjadi bagian dari masyarakat, sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu ada di tengah warga dalam setiap kegiatan.

“Inilah bentuk kepedulian dan kedekatan yang harus dibangun oleh Babinsa bersama masyarakat diwilayah untuk mencapai kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap Babinsa.

Dengan kehadiran Babinsa dilokasi kerja bakti, Bapak Ricard Aurai selaku warga Jemaat GPDP Sion Wawuti mengatakan ia turut merasa senang dan sangat mengapresiasi akan kepedulian Babinsa terhadap warganya.

“Kami sangat salut kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah warga dalam hal apapun, di samping itu Bapak Babinsa juga tanpa pamrih untuk terjun langsung membantu warga dalam membangun gereja ini,” ucap Ricard.

(Sumber Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Sehat Dan Peduli Lingkungan, Kodim 1708/BN Bersama SMA/SMK Gelar Jalan Santai Dan Aksi Bersih-bersih

PORTALINDONEWS.COM | Biak – Anggota Kodim 1708/BN turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai dan aksi …