Pelantikan Perangkat Desa Se Kecamatan Ngoro,Desa Ngoro, Kauman, Kertorejo, Genuk Watu dan Desa Sugihwaras

Jombang,PortalindoNews.Com– 2 September 2023 – ,Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.Dihari Sabtu pagi 5 Perangkat Desa resmi dilantik dilakukan dengan upacara pelantikan yang digelar di pendopo kantor kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pelantikan ini diselenggarakan secara serentak dilakukan di pendopo aula Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang,proses pelantikan dihadiri oleh
berbagai tokoh penting, termasuk Camat Ngoro, Hendro, serta Forkopimcam yang terdiri dari anggota kepolisian dan aparat keamanan lainnya. Selain itu, kepala desa dari seluruh kecamatan Ngoro, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, serta keluarga yang dilantik juga turut hadir untuk memberikan dukungan.

Setelah acara pelantikan selesai, Para perangkat Desa terlihat bahagia dan bangga. Ia didampingi oleh istri dan anaknya.Kepala desa dan perangkat desa melakukan foto bersama sebagai tanda awal perjalanan mereka dalam memajukan desa masing -masing

Dalam wawancara awak media setelah pelantikan, Dari semua Kepala Desa menyanyampaikan kegembiraannya atas acara pelantikan berjalan lancar,Dengan adanya pelantikan ini kami sepakat untuk ingin memperkuat sinergi dan kerjasama antar desa dalam memajukan wilayah Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Para Kepala Desa mengatakan bahwa proses pemilihan perangkat desa telah melalui tahapan yang ketat dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Kami telah menjalani proses seleksi yang fair dan transparan untuk memilih generasi terbaik penerus perangkat desa yang sudah purna. Mereka telah melewati berbagai tahapan evaluasi dan uji kompetensi sehingga layak untuk menduduki jabatan di masing – masing desa mereka,Ujar perwakilan dari 5 Kepala Kecamatan Ngoro.(Agus)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …