Pengurus DPW JOIN Sulsel Gelar Rapat Evaluasi Internal

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – Sekretaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni didampingi Direktur Pusdiklat JOIN Nasional Zulkarnain Hamson gelar rapat evaluasi internal di Kopi Ketawa, Makassar, Sabtu (21/10/2023).

Turut hadir DPD JOIN Makassar, Bantaeng, Luwu, Gowa, dan beberapa pengurus DPW JOIN Sulsel lainnya.

Dalam rapat internal, Sekretaris DPW JOIN Sulsel Sudarman Djoni mengatakan bahwa ada beberapa poin yang perlu kita benahi terutama soal evaluasi.

Sudarman menyebutkan terutama itu pakta integritas para pengurus DPD. Menurutnya ini penting karena menyangkut komitmen anggota dalam organisasi.

“Seperti data base anggota, iuran, peran aktif pengurus DPD diharapkan berjalan produktif,” tegas Sekwil DPW JOIN Sulsel.

Sementara, Zulkarnain Hamson mengemukakan rapat evaluasi ini bertujuan dalam rangka menghimpun masukan berbagai pengurus di tingkat DPD.

“Poinnya agar melakukan evaluasi berkala, dan tentu melaporkan keanggotaan secara terkini yang berorientasi registrasi anggota kembali dalam struktur organisasi,”ujarnya. 

Dari berbagai masukan pengurus melalui DPD, termasuk bagaimana JOIN terdaftar secara kelembagaan tentunya dibahas lebih lanjut oleh pengurus internal DPW JOIN Sulsel.

Selain itu, kata Zulkarnain, bagaimana JOIN bisa menghidupi organisasi melalui wadah sifatnya kolaborasi.

Dalam waktu dekat ini, Direktur Pusdiklat akan melakukan Bintek Verifikasi Perusahaan Media pada bulan November yang diharapkan bagi anggota JOIN dapat ambil bagian.

red / tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …