Personel Satgas TNI Gelar Patroli Miras Gabungan

PORTALINDONEWS.COM | Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 141/AYJP Pos Kimaam melaksanakan kegiatan patroli bersama jajaran Koramil dan Polsek Kimaam dalam rangka Razia Miras (Minuman Keras) jenis sageru di Kampung Teri Distrik Kimaam Kab. Merauke Prov. Papua Selatan, sebagai bentuk solidaritas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban kewilayahan, khususnya di wilayah Distrik Kimaam, Jumat (30/8/2024).

Bertempat di Polsek Kimaam Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua selatan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 141/AYJP Pos Kimaam ikut serta dalam melaksanakan apel gabungan dengan Polsek Kimaam dan Koramil Kimaam dalam rangka melaksanakan kegiatan patroli bersama dan Razia memberantas Minuman Keras (Miras) di Kampung Teri Distrik Kimaam guna menindaklanjuti adanya laporan tentang aktivitas masyarakat akan penggunaan Miras jenis sageru.

Dengan tema Memberantas Peredaran Minum Keras guna mendukung pihak aparat Kepolisian dan Koramil Kimaam dalam memberantas minuman keras, karena dapat memicu keributan antar masyarakat di akibatkan minuman keras tersebut.

Komandan Pos Kimaam Yonif 141/AYJP Kapten Inf Hendri Ardiansah, S.T.Han, juga ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menambahkan kita sebagai personel penugasan kewilayahan terutama di wilayah Distrik Kimaam Kab. Merauke tentunya mendukung serta membantu pemberantasan minuman keras ini agar tidak ada lagi masyarakat yang ribut akibat minuman keras, sehingga terciptanya kehidupan masyarakat yang aman dan damai.

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …