Pimpinan PPK Pante Bidari Maulana Fakhri. Dukungan Semua Pihak Sukseskan Pilkada 2024 Untuk Pemimpin Aceh Timur 

Portalindonews.com, Aceh Timur – Ketua PPK Kecamatan Pante Bidari yang terpilih secara Sah .Maulana Fakhri yang dipercaya sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pante Bidari meminta semua pihak untuk suskeskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Aceh Timur, Sabtu (18/05).menyebutkan di sebuah warung kopi di sudut kota kecamatan Pante Bidari .jalan Keude Baro grong grong

Hal tersebut disampaikan setelah dirinya dipilih sebagai Ketua PPK dalam rapat pleno di sekretariat Kantor Kecamatan Pante Bidari, Jum’at (17/05) oleh anggota PPK Pante Bidari yang baru saja dilantik sehari sebelumnya oleh .KIP Aceh Timur.

Suasana Pelantikan dan Bimtek 120 anggota PPK dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur Bertempat di Hotel Royal Idi resmi dilantik dan siap bekerja untuk tahap

Ketua PPK Pante Bidari Maulana Fakhri menyampaikan, mohon dukungan semua pihak, para Stakeholder dan masyarakat dalam wilayah Kecamatan Pante Bidari untuk ke sukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Aceh Timur.

Terutama dukungan dari para Komisioner KIP Aceh Timur dan anggota PPS yang sedang dalam tahapan ujian bagi yang terpilih nantinya diwilayah Kecamatan Pante Bidari agar Pilkada 2024 ditingkat Kecamatan berjalan sukses sebutnya kepada media.

Alhamdulillah, pelantikan 120 anggota PPK dalam wilayah Aceh Timur sudah dilaksanakan oleh KIP Aceh Timur dua hari lalu dan sehari kemudian kita juga langsung gelar rapat pleno di Kecamatan untuk pemilihan Ketua PPK Pante Bidari ucap Ketua PPK.

Maulana Fakhri yang akrab disapa Bang Maulana menjelaskan, dalam rapat pleno semua anggota PPK sepakat memilih dirinya sebagai Ketua PPK untuk Pilkada 2024 dan sudah dituangkan dalam Berita Acara rapat pleno nomor: 001/BA/110311/2024 tentang Pemilihan Ketua PPK Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Anggota PPK Pante Bidari yang hadir termasuk dirinya, yaitu , Muhammad Habibi .Ridwan.khairul Akbar . Fathur Rahman sesuai daftar hadir yang sudah ditandatangani terangnya.

Tidak lupa, ucapan juga terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah percayakan kepada dirinya untuk menjadi sebagai Ketua PPK Pante Bidari ujarnya

Insya Allah amanah yang diberikan ini akan dipegang teguh dan secara bersama-sama akan bekerja sesuai prosedur, fungsi dan tupoksi agar Pilkada 2024 berjalan sukses.

Saya juga juga tidak akan bisa berbuat apa apa jika tidak ada kerja sama yang baik tidak mungkin kegiatan ini dikerjakan sendirian tanpa ada kebersamaan di kelompok penyelengara .saya juga berharap kepada semua teman teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya agar tidak sungkan menegur saya jika ada kesalahan dari saya karna saya juga manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan dan kesilapan mari kita bersama sama bekerja untuk menyukseskan pilkada tahun 2024 terangnya

(Bahrumsyah)

About Portalindonews

Check Also

Koptu Ahmad Koramil 11/Psk Monitoring Senam Massal Di Sukaharja

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya. Tigaraksa – Koptu Ahmad bersama anggota Koramil 11/Psk melakukan monitoring kegiatan …