Salurkan Bantuan Beras Bulog 10 kg oleh Babinsa Koramil 06/Cakung di Kantor Kelurahan Ujung Menteng

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 06/Cakung Serda Rudy Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar serta Petugas yang menyalurkan bantuan beras Bulog 10 kilo, bertempat di Kantor Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta timur.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di kantor Kantor Kelurahan Ujung Menteng ini, dihadiri Lurah serta perangkat Kelurahan Ujung Menteng, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT/RW, serta warga masyarakat penerima bantuan beras Bulog pada Selasa (28/05/24).

Danramil Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat pada kesempatan tersebut mengatakan, peran Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan turut serta membantu kelancaran penyaluran bantuan beras Bulog dan juga memastikan bantuan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan, sesuai dengan hasil pendataan dari perangkat RT.

“Sebagai Apkowil, dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga penyaluran bantuan beras kepada warga di pastikan berjalan sesuai harapan dan tepat sasaran kepada warga yang sangat membutuhkan guna meringankan ekonomi warga masyarakat, tandasnya.

Sumber Pendim 0505/JT

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …