Sambangi Pasar Tradisonal, Babinsa Serka Mukoddas Cek Perkembangan Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barta – Kembali di hari ini, kamis, 20 Juni 2024 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas sambangi PD Pasar Pecah Kulit yang beralamat di Jalan  Mangga besar IX, RT.007 / RW. 001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta.

Maksud dan tujuan Babinsa Serka Mukoddas sambangi pasar tersebut dalam rangka mengecek perkembangan harga sembako yang ada di pasar wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

menurut Serka Mukoddas, salah satu cara untuk mengetahui harga sembako tersebut dengan cara turun ke pasar dan berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli.

“Sesuai hasil pengecekan kami di pasar, harga sebagian bahan pokok masih stabil dan sesuai peraturan yang di tetapkan pemerintah, namun ada juga semabko yang harganya naik, tapi masih dalam batas kewajaran dan tidak membawa dapat dan gejolak yang meresahkan warga masyarakat.”Tuturnya,

Kami berharap kepada para pedagang untuk tidak menaikkan harga sembakonya yang berlebihan yang dapat meresahkan perekonomian masyarakat. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …