Satgas Pos Waghete Bersama Koramil 1703-02/Tigi Adakan Perlombaan Serta Dapur Umum Untuk Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Tigi – Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif 756/WMS Pos Waghete bersama Koramil 1703-02/Tigi. Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024. Berbagai kegiatan perlombaan diadakan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba balap kelereng serta di adakanya dapur umum untuk masyarakat. Kurang lebih 150 peserta lomba turut meramaikan perlombaan, bertempat di halaman Makoramil 1703-02/Tigi Kampung Idhege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Prov. Papua Tengah, Sabtu (10/8/2024).

Danpos Pos Waghete Satgas Pamtas RI/PNG Kewilayahan Yonif 756/WMS Letda Inf Nandy Adjar Maulana, S.Tr.(Han). menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme serta rasa cinta tanah air generasi muda Papua supaya semakin berkembang dan maju. Seperti halnya tema kemerdekaan tahun ini yakni “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

Danramil 1703-02/Tigi Lettu Inf Sudarno menyampaikan kegiatan perlombaan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan untuk merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh pahlawan bangsa pada 79 tahun silam, serta berpesan kepada seluruh peserta lomba, sebagai generasi penerus bangsa, tentu wajib untuk mengenang dan memperingatinya, melalui beragam pertandingan dan perlombaan yang diadakan sebagai usaha untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat serta jiwa nasionalisme sebagai generasi penerus bangsa,“ ungkapnya.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Medali Emas kecabangan Menembak Di PON XXI Aceh, Diraih Prajurit 751/VJS

PORTALINDONEWS.COM | Blang Padang Banda Aceh – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh prajurit TNI AD. …