Satgas Yonif 509 Kostrad Sapa Masyarakat Papua di Pos Holomama

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Menjalankan sebuah tugas yang mulia ditempat dan suasana yang baru, Satgas Yonif 509 Kostrad Pos Holomama tepatnya, menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar Papua. Hal tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat. Rabu (03/04/2024)

Pada Satgas saat ini Yonif 509 Kostrad datang membawa kedamaian di Papua seperti Tagline yang kami teruskan dari satgas sebelumnya KOTEKA (Kosrtrad Tebarkan Kedamaian). Beberapa Program Teritorial akan segera dilaksanakan guna membangun wilayah Sugapa, Hal ini mendapat respon yang positif dari beberapa tokoh agama dan masyarakat, mereka bersedia membantu Personel Satgas Yonif 509 Kostrad dalam rangka menciptakan Desa Mamba yang damai dan tentram.

Satgas Yonif 509 Kostrad diharapkan hadir untuk masyarakat Papua karena Papua adalah bagian dari NKRI dan siapapun bagian dari NKRI adalah saudara kami, Lettu Inf Wanianto selaku Danpos Holomama menyampaikan “Mereka (Masyarakat Papua) adalah saudara-saudara kita, membantu saudara setanah air adalah tugas pokok kita sebagai Prajurit, sesuai semboyan kami Ksatria Pilihan Yang gaga Berani di Medan Pertempuran. Tidak hanya tentang pengamanan yang kami laksanakanakan tetapi kami juga ikut hadir untuk membuat masayarakat senang, nyaman dengan adanya kami dan juga membuat masyarakat tersenyuman dengan segala hal yang kami lakukan,ujar Danpos.

Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat sudah menerima atau menyapa kami dengan baik. Kami satgas Yonif 509 Kostrad akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat sugapa dan kami bersedia untuk membantu segala hal yang menurut kami bisa dan mampu membuat masyarakat lebih nyaman dengan adanya kami di Distrik Sugapa. (*)

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …